Kamis, 01 Januari 2015

Happy New Year 2015

Tidak terasa sudah begitu lamanya aku tidak menulis blog dikarenakan kesibukan kegiatan hari-hari ku. Kali ini aku sempatkan sedikit waktu untuk menulis cerita ku sepanjang tahun 2014 yang telah dilalui dan resolusi di tahun 2015.

Banyak sekali kegiatan yang ku lewati sepanjang 2014, dengan mencoba beberapa hal baru. Seperti pergi traveling ke Bangkok, ikut beberapa event lomba lari, membantu menjual kue, dan tantangan baru di dunia kerjaku. Dan adapula kejadian menegangkan hampir tertabrak mobil sangat kencang saat pulang dari kantor fiufff... hampir saja!

Yap dan kini sudah memasuki 2015, jujur saja dengan pergantian tahun kali ini agak menyedihkan. Hal ini disebabkan hanya berdiam diri di rumah tanpa kegiatan apapun. Pacar ku yang sedang sibuk tidak dapat hadir, dan dia pun berjanji untuk datang pada tanggal 1 Januari 2015 yaitu hari ini. Tapi, semua itu tidak terjadi. Pada akhirnya aku memutuskan untuk pergi nonton bioskop sendiri :( Hal yang menyebalkan adalah ketika selesai nonton, aku pun bergegas ingin pulang dan menuruni tangga eskalator sambil berjalan (tidak berdiri diam). Dan kalian tahu apa yang terjadi? Aku terpeleset jatuh *dubrakkkk* dan untung sekali Tuhan masih menyelamatkan ku sempat berpegangan. Kalau tidak aku bisa bergelinding ke bawah dan di kerumunan orang banyak. Lalu setelah sampai rumah aku mencoba chat pacar ku menunjukan pukul 17.00, dan chat tersebut todak di *read* boro-boro dibalas.. Dan ketika aku sedang menulis blog inilah menunjukan pukul 22.45 chat tersebut dibalas. Oh no, menyambut awal tahun yang buruk :'( I'm so sad.

Tapi aku tidak boleh patah semangat hanya karena 1 hari yang kurang baik ini. Ingat tahun 2015 kita akan memulai 365 lembaran baru untuk menuju yang lebih baik. Di tahun 2015 ini aku berharap segala sesuatu yang telah ditargetkan akan tercapai.

Ayo tetap semangat!! Happy New Year All.. God Bless You

1 komentar:

  1. :)
    setelah 2 tahun 'menghilang'...akhirnya ada update lagi.
    semoga Lanjut jadi blog weddingpreparation deh.
    hahaha
    :p

    BalasHapus